PendidikanPERISTIWA

Jika Diamanahi, Gus Fahmi Alhasani Siap Pimpin GP Ansor Kebumen

1366
×

Jika Diamanahi, Gus Fahmi Alhasani Siap Pimpin GP Ansor Kebumen

Sebarkan artikel ini
Foto pengasuh Pondok Pesantren Alhasani Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen, Gus Fahmi Alhasani

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Salah satu pengasuh Pondok Pesantren Alhasani Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen, Gus Fahmi Alhasani menyatakan siap memimpin Gerakan Pemuda (GP) Ansor pada pemilihan priode berikutnya yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Gus Fahmi merupakan putra bungsu dari Almaghfurlah Romo KH. Sufyan Al Hasani.

Hal itu ia sampaikan melalui rilisnya kepada media, Sabtu 8 Juni 2024. Ia mengaku jika diamanahi maka siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua GP Ansor Kebumen pada priode berikutnya.

‘’ Ya intinya jika saya nanti diamanahi untuk memimpin GP Ansor Kebumen saya siap. Dengan harapan saya kedepan ansor kebumen lebih kuat lagi dalam penguatan sistem kaderisasi dan juga pemberdayaan kader kader dibidang ekonomi,’’terangnya.

Gus Fahmi menilai, saat ini sudah saatnya GP Ansor kebumen diisi oleh kader kader murni dari pesantren. Terlebih sebagai Banom NU yang bergerak untuk para pemuda pemuda pesantren yang juga berakademisi.

‘’ GP Ansor adalah salah satu Badan Otonom NU yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan. Jadi intinya saya siap untuk meneruskan kedepan lebih baik lagi,’’ujarnya.(K24/*).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.