Jika Kurang Sehat, Pemudik di Kebumen Bisa Cek Kesehatan ke Polisi

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Para pemudik yang memasuki wilayah Kebumen dilakukan pengecekan kesehatan oleh Sidokkes Polres Kebumen. Ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kita lakukan pengecekan kesehatan kepada para pemudik yang ada di rest area Bus Efisiensi Kebumen. Dari pengecekan itu, masyarakat yang kurang sehat kita berikan multivitamin dan obat,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, Selasa 9 April 2024.

Kasidokkes Polres Aipda Dian Budi Mulyono saat melakukan pengecekan kesehatan menemukan ada beberapa pemudik yang kurang sehat karena kecapean. terutama tekanan darah pemudik.

“Ada beberapa yang kurang sehat, mungkin karena capek. Yang kurang sehat kita berikan obat dan multivitamin,” kata Aipda Dian.

Sementara itu, Suroto salah satu pemudik asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur mengaku senang dengan pengamanan Polri di sepanjang jalur mudik. Menurutnya, perjalanannya dari Banyuwangi sangat lancar tanpa kendala.

“Sangat lancar Pak. Kemarin kita start jam 4 sore. Siang ini sudah di Kebumen,” kata Suroto.

Suroto bersama keluarganya akan mudik ke Kebumen, di Desa Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung, Kebumen. Ia juga diberikan multivitamin oleh Sidokkes Polres Kebumen, agar stamina kembali vit setelah perjalanan jauh.

“Kepada Polres Kebumen, kami ucapkan terimakasih. Kita juga sudah dicek kesehatan, juga diberikan multivitamin. Semangat untuk Polres Kebumen dalam mengamankan mudik lebaran,” kata Suroto.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.