Dirotasi, AKP Joko Maryono Jabat Kabagren Polres Kebumen

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Mantan Kapolsek Kebumen, AKP Joko Maryono, secara resmi dirotasi dan kini menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Kebumen yang sebelumnya kosong. Ia dirotasi bersama Tiga Perwira di Polres Kebumen lainya.

Rotasi ditandai dengan ucapara serah terima jabatan atau Sertijab di Mapolres Kebumen, Rabu 17 April 2024. Sertijap dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Recky dan diikuti personel yang mutasi berdasarkan surat keputusan Kapolda Jateng.

“Upacara Sertijab yang kita laksanakan saat ini, adalah bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi dan memberikan penyegaran serta untuk pembinaan karier personel. Serta untuk meningkatkan kinerja kesatuan,” ucap AKBP Recky.

Dijelaskan, Jabatan Kabagren sebelumnya diisi oleh Kompol Mangarif. Namun per tanggal 1 April 2024 memasuki masa pensiun.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Kebumen diserahkan dari AKP Joko Maryono kepada Iptu I Wayan Sukedana, mantan Perwira Urusan Sub Bagian Fasilitas dan Konstruksi (Paur Subbag Faskon) Bagian Logistik Polres Kebumen.

Jabatan selanjutnya yakni jabatan Kapolsek Mirit diserahkan dari AKP Supriyo kepada Iptu Purwito mantan Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinopsnal) Satintelkam Polres Kebumen.

AKP Supriyo menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Petanahan, karena pejabat lama AKP Sugeng Riyadi memasuki masa pensiun.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Kabagren, Kapolsek Kebumen, dan Kapolsek Mirit. Saya berharap, saudara dapat menunjukkan integritas, kinerja, dan loyalitas demi kemajuan organisasi,” pungkas Kapolres.(K24/*).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.