Olah Raga

Diikuti 23 Tim Sepakbola, Kebumen Cup Putaran ke-3 Resmi Bakal Digelar

1194
×

Diikuti 23 Tim Sepakbola, Kebumen Cup Putaran ke-3 Resmi Bakal Digelar

Sebarkan artikel ini
Foto ; acara rapat Technical Meeting, di Desa Kaibon Kecaman Ambal, Kebumen, Senin 3 Juni 2024.

KEBUMEN, Kebumen24.com – Pertandingan Sepak Bola antar Kecamatan se-Kabupaten bertajuk Kebumen Cup Putaran ke-3 resmi bakal digelar. Rencananya, kompetisi ini akan diikuti 23 tim pemain sepakbola.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Kebumen Cup Riyanto, usai acara rapat Technical Meeting, di Desa Kaibon Kecaman Ambal, Kebumen, Senin 3 Juni 2024. Hadir dalam kesempatan itu, Camat Ambal Bambang Budi Sanyoto beserta jajaran Forkompimcam, Perwakilan PSSI Askab Kebumen, Kepala Desa Kaibon Sugino, serta Ketua Kebumen Cup Sigit Pamungkas.

Riyanto mengatakan, sesuai jadwal,  Kick Off akan digelar hari Senin 10 Juni 2024, di Lapangan Desa Kaibon Kecaman Ambal. Kompetisi Kebumen Cup Putaran ke-3 ini akan diikuti oleh 23 tim dari perwakilan Kecamatan se Kabupaten Kebumen.

’ Jadi Kebumen Cup ini sebelumnya bergulir di Kecamatan Sruweng dan yang pertama di Kecamatan Puring. Untuk kali ini di laksanakan di Kecamatan Ambal tepatnya di lapangan Desa Kaibon. Untuk pemain akan diikuti 23 Tim dari perwakilan Kecamatan se Kabupaten,’’jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kompetisi Kebumen Cup Sigit Pamungkas berharap pertandingan ini kedepan bisa digelar di setiap Kecamatan. Menurutnya, ajang ini dapat menumbuh kembangkan minat dan bakat serta meningkatkan potensi bibit bibit pemain Sepakbola di wilayah Kabupaten Kabumen.

‘’ Semoga kedepan semua Kecamatan di Kabupaten Kebumen bisa ikut dalam event ini. Selain untuk menyerap potensi bibit bibit atlet sepakbola, pertandingan ini juga sebagai silaturahmi dan sekaligus mendukung program pemerintah yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan,’’ujarnya.

Adanya kompetisi ini disambut baik oleh Kepala Desa Kaibon Sugino. Ia menilai kegiatan tersebut yang secara tidak langsung juga menjadi hiburan bagi masyarakat dan meningkatkan perekonomian warga sekitar,kususnya para pedagang.

‘’Yang terpenting selalu jaga keamanan dan kenyamanan semua pihak. Patuhi Regulasi yang sudah disepakati bersama agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan kondusif serta memperhatikan Maklumat yang sudah disampaikan,’’imbaunya.(K24/*).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.