Terima Wadulan Dugaan Korupsi Kepala Desa Sitiadi, Bupati Kebumen Minta Warga Tetap Tenang

oleh -
BUPATI KEBUMEN SAAT MENEMUI RATUSAN WARGA SITIADI

KEBUMEN, Kebumen24.com,- Adanya dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan Kepala Desanya, ratusan Warga Desa Sitiadi mendatangi Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen Senin 1 Maret 2021. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati Arif Sugiyanto.

 

Kepada Bupati mereka mengadukan Kepala Desanya yang dinilai sudah melanggar hukum dan masyarakat menginginkan agar untuk segera diberhentikan dari jabatanya. Kasus yang sudah berjalan 4 bulan ini juga saat ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian dan Inspektorat,

 

Menanggapi aduan tersebut, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto meminta kepada seluruh masyarakat Desa Sitiadi agar menghadapinya dengan kepala dingin dan mengedepankan kerukunan. Selain itu Bupati juga akan segera merapatkan dengan pihak pihak terkait dan dalam waktu 1 Minggu kedepan warga sudah bisa menerima jawabannya.

 

” Kami akan rapatkan terlebih dahulu dengan pihak pihak terakit. Insyaallah dalam seminggu ini kami akan sampaiakan hasilnya, tetap tenang dan hadapi permasalahan dengan kepala dingin,’ucap Bupati.

 

Sementara itu Sakun selaku Ketua BPD Desa Sitiadi mengharapakan Bupati mau mendengarkan keluh kesah warganya. Disisi lain pihaknya juga juga berterimakasih kepada Bupati karna mau menemui warga secara langsung dan mau mendengarkan keluh kesah masyarakat kecil.

 

” Semoga Bapak Bupati mendengarkan keluh kesah kami dan bisa mengatasi permasalahan ini.’’ujarnya.(K24/IMAM).

 

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.