KomunitasKONIOlah Raga

Pengkab Cabor dan Siwo Kompak Siap Dukung HD Sriyanto Kembali Pimpin KONI

795
×

Pengkab Cabor dan Siwo Kompak Siap Dukung HD Sriyanto Kembali Pimpin KONI

Sebarkan artikel ini
Foto : Penyerahan formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kebumen dari Ketua Tim Ahmad Baedari kepada HD Sriyanto.

KEBUMEN, Kebumen24.com – Menjelang Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kebumen yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2024 mendatang, dukungan kepada HD Sriyanto terus mengalir. Bahkan pihaknya yang kini menjabat sebagai Ketua Umum KONI mendapat dukungan dari seluruh Pengkab Cabor se Kebumen.

Selain itu satu lembaga fungsional yakni Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) juga mendukungnya untuk kembali memimpin KONI periode 2024-2028. Di Kebumen sendiri terdapat 38 Pengkab Cabor dan terdapat lembaga fungsional Siwo.

Dengan mendapat dukungan dari seluruh Pengkab Cabor dan Siwo, HD Sriyanto pun mengaku siap untuk mencalonkan kembali menjadi Ketua Umum KONI Kebumen. Ia bersedia bersedia menerima lamaran dari Tim Penjaringan dan Penyaringan untuk menjadi Bakal Calon Ketum KONI Kebumen. Jika nanti terpilih pihaknya juga akan menjalankan tugas dengan amanah dan istiqomah

“Hari ini semua Pengkab Cabor sebanyak 38 dan Siwo telah resmi mendukung dan merekomendasikan saya utuk kembali maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Kebumen,” tuturnya disela-sela acara kunjungan Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkab KONI Kebumen di Kediaman HD Sriyanto, Senin 3 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkab KONI Ahmad Baedari menyampaikan kedatangannya ke Kediaman HD Sriyanto yakni untuk melamarnya agar kembali menjadi Bakal Calon Ketum KONI Kebumen. Alasannya, HD Sriyanto mendapat dukungan penuh dari Pengkab Cabor yang ada di Kebumen.

“Alhadulillah Bapak Sri bersedia. Selama menjabat sebagai Ketum KONI Kebumen HD Sriyanto dapat menjalankan tugas dengan baik. Bahkan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kebumen sebanyak tujuh digit.  Prestasi tersebut sungguh gemilang untuk Kebumen di kancah Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

Selama memimpin HD Sriyanto dinilai mampu melakukan pembinaan dan memanajemen KONI dengan sangat baik. Ini baik dari segi komunikasi, pembinaan maupun keuangan. Dengan demikian layak jika pihaknya mendapat dukungan dari para Pengkab cabor.

“Untuk pendaftaran terakhir pada 15 Juni 2024 mendatang. Adapun pelaksanaan Musorkab pada 27 Juli 2024 mendatang,” jelasnya.(K24/*).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.