Target Vaksinasi Capai 90 Persen, Kelurahan Panjatan Gelar Jalan Sehat dengan Hadiah Utama Kambing

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com,- Sebagai wujud rasa syukur atas turunnya wabah covid 19 dan capaian target Vaksinasi, Kelurahan Panjatan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebume menggelar Jalan sehat dengan hadiah utama dorprize berupa Kambing dan Ayam ternak. Termasuk juga dilakukan pemberian santunan kepada para anak yatim.

Jalan sehat dilepas secara langsung Oleh Lurah Panjatan Juniadi Prasetyo di halaman kelurahan setempat Minggu, 16 Januari 2021. Kegiatan diikuti oleh ribuan warga dari wilayah kelurahan setempat.

Lurah Panjatan Juniadi Prasetyo mengatakan jalan sehat ini sekaligus untuk mengajak masyarakat refreshing setelah lama ada pembatasan sosial masyarakat karna pandemic covid. Kendati begitu, protokol kesehatan tetap wajib ditaati.

‘’ Selain mewajibkan prokes, peserta merupakan warga yang telah mengikuti vaksinasi. Ini dilakukan untuk mengantisipasi agar wabah pandemi covid 19 tidak kembali menyebar.’’ujarnya.

Juniadi menjelaskan terselengaranya kegiatan ini juga atas support dan dukungan dari para warga khususnya yang memang telah rindu berbagai event. Maka dari itu, masyarakat pun menyambutnya dengan cukup antusias.

” Dengan ratusan doorprize, dari warga untuk warga mereka yang menyediakan secara sewadaya, karena memang kita semboyannya dari warga untuk warga jangan lupa bahagia,” pungkasnya.(K24/IMAM).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.