,

Ikut Gowes Bersama Warga, Wabup Arif Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan

oleh -
FOTO WAKIL BUPATI IKUT GOWES

KEBUMEN, Kebumen24.com-  Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto kembali mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid 19 speerti sekarang ini. Terlebih mengingatk akhir akhir ini kasus corona di Kabuman semakin meningkat.

 

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Gowes dalam rangka HUT RI ke 75, di di lapangan Desa Ambarwinangun dan kegiatan Sepeda Santai Persaudaraan Gowes Manunggal di Pantai Setrojenar Kecamatan Buluspesantren Minggu, 30 agustus 2020.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga mengingatkan kembali pentingnya menjaga spirit dan semangat kebangsaan. Terlebih di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun ini. Wabup berharap dengan peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia ini dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan.

 

” Sepirit Kebangsaan harus terus dijaga  terlebih dalam peringatan kemerdekaan kali ini, mari kita bersama sama  memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan demi Kokohnya NKRI,”ucap Wabup.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten 1 Sekda Kebumen, Kepala Diskominfo Kebumen, Forkopimcam Ambal serta Forkopimcam Buluspesantren.(K-24/IMAM)

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.