,

Turut Berperan Tangani Covid 19, Perawat di Kebumen Dapat Penghargaan Dari Wakil Bupati

oleh -408 views
FOTO BERSAMA WAKIL BUPATI KEBUMEN DENGAN PPNI

KEBUMEN, Kebumen24.com – Tenaga perawat kesehatan yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Kebumen mendapat sertifikat penghargaan dari Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Penghargaan tersebut sebagai bentuk atas Dedikasi dan Partisipasi dalam Penanganan Covid 19 di Kabupaten Kebumen.

 

Dalam kesempatan itu. Pengharga diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada Ketua PPNI Kebumen Tri Tunggal Eko Sapto. Rabu 12 Agustus 2020 di Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen.

 

Diejlaskan Wabup Arif, penghargaan tersebut merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh perawat di Kebumen yang telah berkontribusi dalam penanganan covid 19 di kebumen. Selain itu pihaknya juga memberikan motivasi kepada para perawat dan tenaga medis untuk terus bersemangat dan tulus dalam menghadapi wabah covid 19.

 

” Penghargaan kita berikan kepada semua anggota pengurus yang bersentuhan langsung dalam penanganan covid 19,” ujar Wabup.

 

FOTO BERSAMA PPNI KEBUMEN

Sementara itu, Ketua PPNI Kebumen Tri Tunggal Eko Sapto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada seluruh para perawat yang ada di Kebumen. Untuk itu pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam hal kesehatan khususnya penanganan covid 19 di Kabupaten Kebumen.

 

” Kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kebumen atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami,” ucap Tri Tunggal.

 

Lebih lanjut Eko mengatakan, selama turut serta dalam membantu pananganan covid 19 di Kebumen, tak sedikit pula para tenaga medis khususnya perawat yang terkonfirmasi virus corona. Kendati begitu hingga saat ini telah tertangani dengan baik, dan dinyatakan sembuh. Kepada masyarakat pihaknya mengajak untuk turut berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid 19.

 

” Masyarakat bersama sama dengan perawat mari bersatu padu untuk mencegah covid 19 di kebumen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Tri Tunggal

 

Seperti diketahui, PPNI Cabang Kebumen merupakan sebuah organisasi para perawat yang telah memiliki anggota sebanyak 2600 perawat yang masih aktif bertugas baik di Rumah sakit daerah maupun swasta. (K24/IMAM).

 

Tinggalkan Balasan