Trio Supermarket Kebumen Resmi Mulai Beroperasi

oleh -2303 Dilihat

KEBUMEN, Kebumen24.com – Trio Supermarket secara resmi mulai beroperasi melayani masyarakat yang ingin berbelanja. Pusat perbelanjaan modern yang berolakasi di Jalan Sarbini, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen ini menyediakan sejumlah produk lengkap untuk kebutuhan konsumen.

Pembukaan Trio Supermarket ditandai dengan menggelar Soft Opening, Sabtu 8 Januari 2022 di Ground Floor Trio Mall. Kegiatan dimeriahkan dengan Bazar (Usaha Mikro Kecil Menengah) UMKM Kebumen yang beralngsung mulai 8-13 Januari 2022.

Bagian Promosi Trio Sipermarket Diah Maritaningrum mengatakan selama pameran juga digelar lomba mewarnai khusus anak TK. Termasuk juga menampilkan live music akustik.

‘’ Untuk sementara hanya Mall dulu yang kita buka, sedangkan untuk Trio Hotel masih dalam tahap pengerjaan dan sebenter lagi selesai. Kegiatan hari ini kita meriahkan dengan berbabagi acara salah satunya lomba.  Dan untuk lomba mewarnai dilaksanakan Minggu, 9 November 2021 yang diikuti sekitar 200 hingga 300 anak-anak dari beberapa TK di Kebumen.’’jelasnya.

Lebih jauh Diah mengatakan melalui kegiatan Bazar UMKM tersebut bertujuan untuk membantu memasarkan produk masyarakat Kebumen. Dengan begitu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Dimana dalam bazar tersebut setidaknya terdapat 49 stand UMKM mulai dari makanan, pakaian hingga produk kerajinan dari Kabupaten Kebumen.

” Untuk acara Bazar UMKM banyak sekali stand yang tersedia mulai dari Kuliner, pakaian, dan masih banyak lagi. Tentunya produk-produk tersebut asli dari masyarakat Kebumen.” Imbuhnya.

Untuk jam operasional Trio Supermarket yaitu buka setiap hari dari pukul 09.00 wib hingga pukul 21 00 malam. Dengan dibukanya Trio Supermarket ini ia berharap dapat menjadi pihanan masyarakat untuk berbelanja.

” Harapqnnya Trio Supermall dapat menjadi tempat pilihan belanja masyarakat Kebumen. Dan juga dapat menangkat perekonomian masyarakat Kebumen.” harapnya.

Adapun sejumlah promo ditawarkan selama soft opening. Yakni meliputi spesial diskon produk Trio Supermarket, souvenir gratis bagi 500 pengunjung pertama dan free gift setiap berbelanja di Trio Supermarket.

Pembangunan Trio Mall dan Hotel Kebumen yang direncanakan sejak 2017 itu mengusung konsep pusat perbelanjaan sekaligus hotel. Gedung yang berdiri di lahan seluas 4.452 m3 terdiri atas empat lantai. Lantai dasar bawah tanah untuk area parkir, sedangkan lantai dua tiga menjadi mall. Dan untuk lantai paling atas menjadi hotel yang rencananya akan dilengkapi bioskop.(K24/ILHAM).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24