Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Pengendara Tewas

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com– Hujan deras disertai angin melanda Kabupaten Kebumen, Minggu 4 April 2021. Kondisi tersebut turut menyebabkan sejumlah pohon tumbang di beberapa titik. Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat pohon tumbang.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kebumen Teguh Kristiyanto mengungkapkan, pohon tumbang terjadi di tujuh wilayah. Yaitu Desa Bandung, Jalan Krakatau no 62, Gunung  Mujil RT 03 RW 04 Kelurahan Bumirejo, Desa Tanahsari dan Desa Candiwulan Kecamatan Kebumen.

“Material pohon tumbang menimpa rumah warga yang menyebabkan kerusakan. Material sudah dibersihkan warga,” katanya.

Sementara itu, pohon tumbang di Desa Candiwulan berimbas pada jaringan listrik PLN dan telepon. Hal serupa terjadi di Desa Tugu Kecamatan Buayan. Pohon tumbang menutup akses jalan dan menimpa pos kamling, jaringan PLN.

“Kondisi terkini matrial pohon sudah di bersikan oleh warga dan relawan,” jelasnya.

Sedangkan kejadian pohon tumbang di Desa Mulyosri Kecamatan Prembun menutup akses jalan dan menimpa pengendara. Pohon yang terletak di depan SD Mulyosri tersebut menyebabkan Suratman warga Kebumen meninggal dunia.

“Jalan sudah dapat di lalui kendaraan, adanya korban meninggal dunia dan dilarikan ke RS Prembun kemudian di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,” tandasnya.(K24/thr)

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24