Tertabrak Avanza, Kades Kebonsari Meninggal Dunia Setelah Dilarikan Ke Rumah Sakit

oleh -6.027 views
Foto Istimewa

KEBUMEN, Kebumen24.com – Nasib nahas dialami Kepala Desa Kebonsari Kecamatan Petanahan Bambang Supriyanto. Ia mengalami luka parah akibat kecelakaan di ruas Jalan Nasional termasuk Desa Kedungpuji Kecamatan Gombong. Kondisi pun sempat kritis hingga akhrinya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit

 

Informasi yang berhasil dikumpulkan Tim Kebumen24.com, peristiwa ini terjadi pada Rabu 28 Oktober 2020 sore. Saat itu korban melaju dari barat menggunakan sepeda motor dinas Vega ZR nomor polisi AA 9625 SD. Sesampainya di lokasi, korban mencoba mendahului mobil Avanza nomor polisi B 1142 WKA. Nahas, motornya oleng dan kemudian menabrak mobil pickup bermuatan paralon dari arah berlawanan.

 

Tidak cukup sampai disitu, usai menabrak pickup bernomor polisi AA 1752 PD sepeda motor terlempar ke lajur kiri. Dari arah barat, mobil Avanza warna putih yang dikemudian Asep Afriandi (27) menabrak korban. Selain terluka parah, motor dinas korban pun mengalami kerusakan cukup parah.

 

Kepala Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Eri Listiawan, kejadian kecelakaan terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Ia menyebut korban mengenakan mantol saat mengalami kecelakaan. Korban kemudian dilarikan ke RS Palang Biru Gombong yang terletak tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

 

“Kondisi korban kritis luka parah dibagian muka. Kini sedang dirawat di RS Palang Biru Gombong,Namun akhirnya meninggal dunia pada pukul 20.10 wib. ” katanya ketika dikonfirmasi.

 

Hingga berita dikirimkan, belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian. Namun kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kebumen. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan oleh petugas setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara.(K24/ARTA).