Terseruduk Bus, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Kecelakaan maut antar Bus dan Sepeda Motor terjadi di Jalan Lingkar Selatan Kebumen, tepatnya di Samping SPBU Taman Winangun Kebumen. Akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban Korban diketahui bernama H. Moh. Djabarudin (70) warga Desa Sidomoro Rt. 02 Rw. 03 Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen. Adapun Bus dikemudikan oleh Sarwono (45) warga Kabupaten Ngawi.

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Ratimin mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada Minggu 5 September 2021 kemarin. Bus bermuatan 25 penumpang melaju dari arah barat asal Cilacap dengan tujuan Surabaya menabarak sepeda motor matic Vario bernomor polisi AA 2321 AW

“Bus melaju dari barat ke timur menabrak sepeda motor yang melaju searah di depannya,” ungkapnya saat di Konfirmasi Senin 6 September 2021.

Akibat kejadian itu, Korban meninggal dunia dan mengalami luka pata kaki dan dilarikan ke RSUD Kebumen.

“Meninggal dunia di TKP selanjutnya dirawat di RSUD dr. Soedirman Kebumen. Luka patah kaki kanan dan kiri,” imbuhnya.(K24/*).