Tersambar Petir Saat Bekerja di Sawah, Warga Puring Tewas

oleh -
FOTO ISTIMEWA

PURING, Kebumen24.com – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Irwan Siswoyo (32) warga Desa Purwosari RT 03 RW 02 Kecamatan Puring. Irwan meninggal dunia akibat tersambar petir saat sedang bekerja di sawah.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi pada Rabu 25 November 2020, sekira pukul 10.00 WIB di area sawah desa setempat. Suasana ketika saat itu sedang hujan dan terdengar suara petir yang sangat keras. Rekan korban di lokasi kejadian, melihatnya tersungkur dan jatuh dengan posisi terlentang dengan posisi kepala di sebelah barat.

 

“Saksi kemudian menginformasikan kepada keluarga korban atas kejadian tersebut,” ungkap Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

 

Mengetahui kondisi korban, warga kemudian mencoba mengevakuasi ke rumah duka. Tidak lama kemudian, warga melaporkan kejadian ke kepolisian yang meneruskan informasi ke puskesmas setempat. Setelah dilakukan periksaan oleh tim medis dan Inafis Polres Kebumen bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan.

 

“Korban mengalami luka di punggung dan lecet badan akibat dari sambaran petir,” jelasnya.(K24/THR).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24