Terjatuh dari Motor, Pemuda Asal Gombong Tewas di Puring

oleh -

PURING, Kebumen24.com – Masyarakat Desa Madureja Kecamatan Puring dikagetkan dengan penemuan seorang pemuda yang tergeletak di tepi jalan, Kamis 13 Mei 2021. Diketahui, pemuda asal Desa Kalitengah Kecamatan Gombong tersebut terjatuh dari sepeda motor dan akhirnya menyebabkan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Lokasinya di Jalan Kepudang RT 5 RW 2 Desa Madureja. Korban berinisial FAR (25) warga Gombong terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dari barat ke timur.

“Korban naik sepeda motor beat warna biru putih dengan nopol AA 6566 NW. Sesampainya di tkp karena jalan bergelombang dan korban tidak bisa menguasai kendaraannya korban terjatuh dan tertimpa sepeda motor,” ungkap Kapolsek Puring Iptu  Suwarto.

Dijelaskannya, mulanya akibat terjatuh dan tertimpa kendaraan korban mengalami pingsan. Namun tidak lama berselang, setelah dicek oleh saksi mata korban dinyatakan meninggal dunia. Petugas kepolisian pun telah melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Selanjutnya korban di tangani oleh Petugas lalulintas Pos Gombong dan dibawa ke PKU Gombong,” jelasnya.(K24/THR).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24