Terapkan Tiga Komitmen Kerja, Empat Guru Kemenag Kebumen Peroleh Penghargaan Terbaik se Jawa Tengah

oleh -

KEBUIMEN, Kebumen24.com – Terapkan tiga komitmen kerja, Empat Guru Kemenag Kebumen memperoleh penghargaa terbaik pada Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Berprestasi Tingkat Jawa Tengah tahun 2022. Tiga komitmen ini yaitu kebersamaan, berprestasi dan menjadi yang terbaik

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin, mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada empat orang guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi. Empat orang GTK tersebut yakni Drs. H. Sugeng Warjoko, M.Ed. selaku Kepala MTsN 1 Kebumen berhasil menjadi yang terbaik (juara 1),  Kepala Madrasah berprestasi jenjang MTs. 2. Muhdir, M.Pd.I, Kepala MA Ma’arif 1 Kebumen juara 3 Kepala Madrasah Berprestasi jenjang MA, 3. Khamdan Asfahaani, M.Pd.I., juara 3 Kepala Madrasah Berprestasi jenjang MI, dan Puji Astuti, M.Pd. Pustakawan MTs.N 3 Kebumen meriah juara harapan 2 pustakawan teladan.

Lomba GTK Berprestasi itu sendiri dilaksanakan selama tiga (3) hari sejak Rabu 29 hingga 1 Juli 2022. di Hotel Grasia Semarang. Seluruh perwakilan GTK madrasah dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah ambil bagian dalam lomba ini.

Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Khamid memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para peraih juara dan seluruh pihak terkait, terutamanya bagi Seksi Pendidikan Madrasah atas kerja keras, kerja sama dan kerja cerdas.

“Selamat untuk para peraih jura Kepala Madrasah Berprestasi dan Pustakawan Berprestasi. Semoga ini menjadi pemicu bagi GTK lainnya untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik,”  ucap H. Khamid.

Atas penghargaan ini Khamid berharap agar ilmu ataupun keahlian yang dimilikinya bisa ditularkan kepada GTK lainnya. Dengan begitu prestasi bisa sama sama raih.

“Komitmen kebersamaan harus kita utamakan jika kita ingin meraih sebuah prestasi dan menjadi yang terbaik,” tandasnya.(k24)

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24