Tedjo Cuts Barbershop, Pangkas Rambut Bikin Ganteng

oleh -150 Dilihat

KUTOWINGANGUN, Kebumen24.com – Bagi kaum pira pada umumnya, rambut merupakan bagian yang sangat penting untuk menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan mereka. Termasuk menentukan gaya model rambutnya agar terlihat lebih rapih dan keren dengan cara memilih tempat pangkas rambut yang handal.

Seperti hal nya pangkas rambut di ‘’Tedjo Cuts Barbershop’’, yang berlokasi di Jalan Raya Kutowinangun no 143 Kabupaten Kebumen. Di Kios ini hampir tidak pernah sepi pelanggan.

Buka mulai pukul 13.00 sampai 21.00 wib, ’Tedjo Cuts Barbershop’’, melayani potong rambut pria baik dewasa dan anak-anak, mewarnai rambut hingga keramas, dengan berbagai model sesuai keinginan pelanggan. Untuk tarig tergolong murah, mulai 12 ribu hingga 35 ribu rupiah.

Pemilik ’Tedjo Cuts Barbershop’’, Erwin Deni Setyanto (26) mengaku membuka jasa layanan pangkas rambut ini sejak tahun 2017 lalu 2017 bersama kakak kandungnya yang benrama Tedjo. Dibantu 2 orang karyawan hampir setiap hari kini mampu melayani para pelanggan hingga 30 sampai 40 orang.

“Nama Tedjo Cuts itu di ambil dari nama kakak saya, dulu yang merintis usaha ini bersama saya dan sekarang berada di luar jawa jadi saya yang melanjutkan hingga saat ini”, jelas Erwin.

Sementara itu, menurut Edi salah satu pelanggan mengatakan hal yang membuat tertarik dan selalu potong rambut di sini adalah tempatnya yang nyaman. Belum lagi pelayanan yang ramah, hasilnya memuaskan dan tarifnya juga terjangkau.

“Saya sudah langganan dan lumayan sering potong rambut disini, karena tempatnya enak, nyaman, dan harganya juga terjangkau”, ungkapnya.(k24/arta).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24