Serahkan Hadiah Lomba Agustusan di Krangsambung, Pesan Wabup Arif: Tingkatkan Semangat Gotong Royong

oleh -
PENYERHAN HADIAH LOMBA DI KARANGSAMBUNG

KARANGSAMBUNG, Kebumen24.com – Wakil Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, SH., menyerahkan secara langsung hadiah perlombaan Gapura dan Gardu di Desa Banioro, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen. Lomba yang di menangkan RT 04 RW 02 itu dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Republik Indonesia.

 

Penyerahan dilakukan Rabu 19 Agustus 2020, di Balai Desa setempat dan disaksikan oleh Forkopimcam, Kepala Desa se Kecamatan Karangsambung, serta tokoh masyarakat Desa.

 

Pada kesempatan itu, Wabup mengatakan sangat medukung dan mengapresiasi adanya perlombaan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan semangat para warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI. Untuk itu Wabup berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan.

 

Selain itu, Wabup juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Banioro untuk senantiasa mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan selalu mengedepankan semangat gotong royong.

 

“Kami menyambut baik kegiatan ini dan semoga dapat menumbuhkan rasa kepedulian serta kekompakan para warga,’’ujar Wabup.

 

Diakhri sambutanya, Wabup berpesan kepada masyarakat, bahwa di tengah perkembangan teknologi dan wabah covid-19 seperti sekarang ini, masyarakat utamanya orang tua harus selalu aktif mengawasi dan mendidik putra putrinya selama belajar di rumah. Khusus generasi muda, diminta mampu memanfaatkan teknologi dengan hal yang positif dan bermamfaat.(K24/THR).