Satu Warga Kebumen Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

oleh -4.391 views
Ilustrasi Pesawat

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan penerbangan SJ 182 hilang kontak, Sabtu 9 Januari 2021. Diketahui pesawat mengangkut 50 penumpang dengan 12 kru pesawat dan salah satu penumpang didalamnya merupakan warga Kebumen.

 

Kabar duka tersebut dibernarkan Camat Buluspesantren Budhi Suwanto saat dikonfirmasi, Minggu 10 Januari 2021. Dirinya menjelaskan, penumpang warga Desa Ampih Kecamatan Buluspesantren yaitu Arifin Ilyas (27) yang merupakan salah satu pekerja di perusahaan kontraktor alat berat di Jakarta Timur. Sedianya, ia akan ditugaskan ke Pontianak oleh perusahaan.

 

‘’ Iya benar warga Desa Ampih Kecamatan Buluspesantren, Dia bekerja di kontraktor alat berat kebetulan setelah cuti ditugaskan ke Pontianak’’ucapnya.

 

k24

Budhi mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pemerintahan desa setempat untuk memastikannya. Ia menyebutkan bahwa orang tua beserta istri Arifin Ilyas tengah ke Jakarta. Keluarga dijemput oleh pihak perusahaan tempat Arifin bekerja.

 

Saat ini keluarga (ortu dan istri) sudah menuju Jakarta di pusat krisis center, tandasnya.(K24/THR).

 

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Jurnalis Kebumen

Tinggalkan Balasan