Ribuan Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen Ikuti Vaksinasi Covid

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Ribuan mahasiswa Universitas Putra Bangsa mengikuti Vaksinasi Covi d 19.  Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 berlangsung dengan penerapatan protokol kesehatan ketat di Gerai Kampus UPB Jalan Ronggowarsito Pejagoan Kebumen, Sabtu 24 Juli 2021 kemarin.

Ketua UKM Korp Sukarela (KSR) PMI UPB Titin Nugraheni mengatakan kegiatan ini digelar atas kerjasama dengan Polres Kebumen. Para peserta yang mengikuti vaksin merupakan mahasiswa semester awal sampai semester akhir. Selain itu juga diikuti masyarakat umum lainya.

“Vaksinasi Dosis ke 2 ini sebenarnya bukan hanya untuk mahasiswa saja, tetapi juga untuk masyarakat umum”Ujar Titin yang juga turut membantu Panitia Vaksinasi di UPB.

Lebih jauh menurut Titin program vaksinasi ini sangat baik dan membantu masyarakat. Termasuk para mahasiswa karna tidak perlu susah payah pendapatkan vaksin. Vaksin ini sebagai ikhtiar agar tidak terutal virus corona.

“kami mengucapakan terimakasih karena dengan program vaksinasi dikampus sendiri otomatis mempermudah mahasiswa untuk memperoleh vaksinasi, dimana saat ini cukup sulit untuk mendapatkan vaksinasi” Imbuh Titin

Sementara itu Salsabila, salah satu mahasiswa yang juga ikut mendapatkan vaksin Dosis 2 mengaku sangat senang mengikuti vaksinasi ini, Ia berharap setelah mendapatkan vaksinasi ke dua setidaknya tidak mudah tertular dari virus corona. Dengan begirtu perkuliahan kembali tatap muka.

“Alhamdulillah kami telah mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 di kampus sendiri, kami berharap setelah adanya vaksinasi di kampus, perkuliahan semester depan bisa dilakukan secara tatap muka dikelas,”ujarnya.(K24/*)