Resmi Ditetapkan Menjadi Calon Bupati Kebumen Terpilih, H. Arif Ungkapkan Rasa Syukur

oleh -
k24

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Setelah resmi ditetapkan oleh KPU Kebumen sebagai Calon Bupati terpilih, H. Arif Sugiyanto menggelar Syukuran yang ditandai dengan Pemotongan tumpeng dan Doa bersama. Acara digelar sesederhana mungkin dengan mengundang hanya sekitar 20 orang, mengingat kondisi saat ini masih berlangsung pendemi covid 19.

 

Kegiatan digelar Kamis 21 Januari 2021 malam, di Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen. Hadir pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Arif Rista Saiful Hadi, Anggota DPRD Kebumen Mulyadi, serta sejumlah orang terdekat H. Arif Sugiyanto.

 

Dijelaskan Wakil Bupati, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi Calon Bupati pada pilkada 9 Desember 2020 kemarin. Dengan harapan kedepan bisa menjalankan tugasnya dengan amanah sesuai visi dan misinya bersama, yakni Kebumen yang sejahtera, mandiri dan berahlak.

 

‘’Alhamdulilah proses pilkada hingga ke titik penetapan, dan kami telah resmi ditetapkan sebagai Bupati terpilih. Untuk itu, acara sederhana ini kita gelar sebagai bentuk syukur dan Semoga kami diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas Kami nantinya,’’ujarnya.

 

k24

Disisi lain, Arif juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kebumen yang telah memberikan partisipasinya pada pilkada kemarin. Selain itu Arif juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang terkait yang turut mengawal proses pemilukada hingga berjalan aman sukses dan lancar.

 

‘’ Kepada seluruh Parpol pengusung, KPU, Bawaslu, Polri, TNI, Tokoh Ulama dan seluruh pihak yang terkait kami ucapakan banyak terimakasih, tak terkecuali bagi seluruh masyarakat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kami terpilih pada pilkada kemarin,’’imbuh Arif.

 

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen secara resmi telah menetapkan pasangan Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen terpilih. Paslon berhasil terpilih dalam pilkada 2020 lalu dengan memperoleh suara 60,8 persen

 

Penetapan paslon tunggal pada Pilkada Kebumen 2020 ini dilakukan melalui rapat pleno KPU Kebumen, di Mexolie hotel, Kamis 21 Januari 2021. Usai dibacakan draft penetapan, berita acara ditandatangani oleh Ketua KPU dan anggota KPU lainnya. Ketua KPU Yulianto kemudian menyerahkan berita acara rapat pleno dan dokumen lain kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, Ketua Bawaslu Kabupaten Kebumen Arif Supriyanto, dan Ketua DPRD Kebumen Sarimun.(K24/THR).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24