Resmi Dibuka, 19 Tim Futsal Rebutkan Piala Bupati Kebumen Cup

oleh -

PEJAGOAN, Kebumen24.com – Sebanyak 19 Tim Futsal mengikuti ajang kejuaraan Championship Se DULONGMAS Tahun 2021 di GOR 3 Score Pejagoan Kebumen. Pada pertandingan ini para pemain bakal memperubkan Piala Bupati Kebumen Cup.

Pertandingan secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata, Muhamad Arifin dengan ditandai Tendangan Kick Off,Jumat 22 Oktober 2021. Hadir Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kebumen Sriyanto serta Forkopimcam Pejagoan.

Ketua KONI Kebumen Sriyanto menjelaskan Pertandingan ini diikuti oleh 11 Tim Futsal Putra dan 8 Tim Putri dari Kabupaten/Kota Kedu,Pekalongan, dan Banyumas. Kegiatan akan berlangsung hingga 5 hari atau Selasa 26 Oktober 2021.

‘’ Kabupaten Kebumen menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan ini. Tak hanya  Futsal, pertadningan Bola Tangan dan Bola Basket juga akan dilaksankan di Kabupaten Kebumen nantinya,’’jelasnya.

Dengan ajang ini, Siyranto berharap Kabupaten Kebumen dapat maju dibidang prestasi olahraga dan sekaligus mengolahragakan masyarkat. Kepada pemain diminta dapat menjunjung tinggir sportifitas saat bermain.

“Maju didalam prestasi dan memasyrakatkan olahraga serta mengolahrgakan masyarkat”, pungkasnya.

Sementara itu, kadisporawisata Muhamad Arifin menyambut baik dan siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat memupuk prestasi. Meski masih pandemi, ini diharapkan pemuda mampu bersatu kuat. Ia berharap para remaja bisa memfaatkan energi yang ada untuk kegiatan yang positif. Dengan begitu ekonomi di Kabupaten Kebumen juga dapat tumbuh.

“Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda tahun ini, Bersatu kuat dan tumbuh, Pemuda kita diharapkan harus semakin kuat, semakin bersatu dan energi yang ada digunakan untuk hal yang positif”, ungkapnya.(k24/ARTA)