Ratusan Personel Polres Kebumen Disuntik Vaksin Covid 19

oleh -30 Dilihat
k24

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Ratusan Personel Polres Kebumen menjalani Vaksinasi covid 19. Vaksin tahap ke dua ini dilakukan untuk memtus mata rantai penyebaran virus corona.

 

Kegiatan berlangsung Rabu 24 Februari 2021, di Lapangan Tenis Mapolres Kebumen. Hadir pada kesempatan itu, PLH Bupati Kebumen Ujang Sugiyono, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres.

 

Dijelaskan Kapolres, Vaksinasi ini dilaksanakan selama 3 hari kedepan dan untuk hari pertama diikuti 400 personel Polres Kebumen. Sedangkan di hari ke dua akan diikuti oleh jajaran Polsek.Selain pejabat utama, pelaksanaan vaksin juga diberikan kepada anggota Polri yang bertugas di lapangan atau pelayan publik,

 

Adapun dari hasil vaksin sampai saat ini belum ada tanda-tanda efek samping dari vaksinasi dan  masih normal serta belum ada gejala-gejala yang tidak diinginkan. Untuk itu diharapkan masyarakat tak takut dengan adanya vaksin Covid-19 karena dijamin aman. Disisi lain ia mengimbau kepada seluruh pihak mendukung dengan sepenuh hati, agar penyebaran COVID-19 dapat diputus.

 

“Jadi sampai saat ini lancar-lancar saja. Semoga berjalan baik, sehingga kita bisa melakukan hal serupa kepada masyarakat nantinya,” harapnya.

 

k24

Sementara itu, PLH Bupati mengapresiasi kesigapan jajaran Polres dalam mempersiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan, dengan begitu pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Menurutnya vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Kebumen untuk mengurangi penularan Virus Corona.

 

“Pelayanan vaksinasi untuk penyuntikan tahap pertama bagi jajaran Polres, dilakukan untuk seluruh anggota. Jadi harus kita layani sebaik mungkin,’’ucapnya.

 

Ujang juga mengatakan, bahwa vaksinasi tahap dua hari pertama ini dilakukan di Mapolres dan Gedung aula setda.

 

‘’ Hari ini Vaksinasi dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Mapolres dan Aula Setda. Peruntukannya Polri, TNI dan ASN,’’imbuhnya. (K24/THR).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24