Puncak HUT ke 11, Partai NasDem Gelar Senam Sehat Gebyar Restorasi

oleh -177 Dilihat

AMBAL, Kebumen24.com,- Dalam rangka memeriahkan Puncak HUT ke 11, DPD Partai NasDem Kebumen menggelar Senam Sehat Gebyar Restorasi. Kegiatan diikuti Ribuan masyarakat dari berbagai daerah, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor

Kegiatan berlangsung di Pantai Mliwis Desa Kernojayan Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen, Minggu 20 November 2022. Hadir Ketua DPD NasDem Kebumen dr. Faiz Alauddien Reza Mardhika, anggota DPRD Kebumen dari Partai NasDem dan para pengurus serta struktural Partai.

Saat ditemui awak media dr Reza menuturkan kegiatan ini adalah puncak acara dari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 11, dengan menggelar senam sehat gebyar restorasi bersama masyarakat. Dimana panitia, menyediakan 6000 tiket yang diberikan gratis, dan direspon dengan baik oleh masyarakat, dengan seluruh tiket habis diberikan kepada masyaraka.

” Kita punya tiket 6000 sudah ludes habis gitu ya,  jadi kita seneng juga bahwa kegiatan ini direspon dengan baik oleh masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, DPD NasDem Kebumen menginginkan merayakan ulang tahun melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, serta sebagai sarana media promosi Partai kepada masyarakat. Selain itu, dengan adanya kegiatan yang digelar di Obyek Wisata, untuk menghidupkan kembali obyek wisata di Kebumen agar semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berlibur, pasca pandemi covid 19.

Hal inilah yang menjadi semangat restorasi yang terus digaungkan oleh Partai NasDem,  yang mengedepankan kepentingan Bangsa dan masyarakat diatas kepentingan Partai.  Partai NasDem juga akan terus bergerak untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi.

” NasDem di Umur yang ke 11 tahun ini selalu konsisten menjadi Institusi Partai Politik, yang selalu menjaga semangat restorasi, yang mengedepankan kepentingan bangsa didepan kepentingan Partai, dan kami terus bergerak menuju perubahan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Reza menegaskan, akan selalu membangun semangat kolaborasi lintas sektoral.  Dengan partai ini, pihaknya menginginkan untuk menebar kemanfaatan yang lebih bagi masyarakat.

Salah satunya dengan mendukung Anis Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI, sesuai instruksi dari Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh. Dimana, sosok tersebut diyakini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

” Kita dari DPP,  kita instruksi tegak lurus sekuat tenaga menggunakan Insfrastruktur yang ada untuk kemenangan Pak Anies, makanya foto ada pak anis juga,  ya nanti ditunggu InsyaAllah  pak Anies tahun depan bisa datang kesini,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24