Program TMMD Reguler Di Desa Rahayu Padureso Di Harapkan Dapat Menunjang Perekonomian Masyarakat

oleh -

PADURESO, Kebumen24.com – Program TMMD Reguler  meliputi kegiatan baik fisik maupun Non fisik, Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membangun persatuan semangat kegotong royongan antara pemerintah dengan masyarakat.

Hal itu di sampaikan Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto SE MM selaku Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD, saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-106 di Desa Rahayu, Kecamatan Padureso, kabupaten Kebumen, Selasa  22 oktober 2019 lalu.
Kedatangan Aspers Kasad didampingi Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zamroni, Kasiter Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hari Santoso, Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz. Tampak Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan serta sejumlah pejabat di Pemkab Kebumen dan komunitas Sedulur Kebumen.
Setiba di Desa Rahayu, Mayjen TNI Heri Wiranto bersama rombongan disambut dengan pengalungan untaian bunga, drumband anak-anak SDN Rahayu, SMP N 1 Padureso dan tokoh masyarakat desa setempat. Dalam kesempatan itu dilakukan tatap muka dengan masyarakat di Desa Rahayu dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan sembako, bahan kontak perlengkapan olahraga dan bantuan air bersih.
Jenderal bintang dua itu juga meninjau kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan masyarakat di lapangan Desa Rahayu, meninjau Posko TMMD Reguler ke-106 dan pembangunan rehab Masjid Baiturohman sekaligus menyerahkan bantuan berupa semen dan keramik.
Menurutnya, sejumlah bantuan yang telah diterima masyarakat melalui Program TMMD Reguler ini  bisa benar benar bermamfaat untuk  meningkatkan kesejahteraan  mereka” Pungkas Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto disela sela kegiatan kunjungannya.