Peringati Maulid Nabi, Polres Kebumen Gelar Do’a Berama Dan Santunan Anak Yatim

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Dalam Rangka memperingati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah, Polres Kebumen menggelar kegiatan Do’a Bersama, dan sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, memimpin langsung Acara Do’a Bersama, dan sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan berupa santunan kepada yatim piatu. Kegiatan berlangusng penuh khidmat, di Lapangan Tenis polres kebumen, Kamis 7 November 2019.
Selain sebagai wujud Kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, Kegiatan tersebut juga bertujuan Sebagai rasa syukur, atas terleselenggarnya Pilkades serentak di Kebumen, yang berjalan lancar, aman dan kondusif.
“Kita semua wajib bersyukur dan Kami juga berterimakasih kepada seluruh anggota Polres Kebumen dan seluruh masyarakat Kebumen yang sudah menjaga kondusifitas, sehingga rangkaian kegiatan pilkades di wilayah Kebumen terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif,” Kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, pada acara tersebut.
Adapun Tema Pada acara ini yaitu ‘Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi, dan Inovatif, dan Tauziyah diisi oleh KH Fauzan. (K24/THR)