Pererat Silaturahmi, Desa Jabres Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Persahabatan

oleh -112 Dilihat

SRUWENG, Kebumen24.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar klub sepak bola di Kabupaten Kebumen. Desa Jabres Kecamatan Sruweng menyelenggarakan turnamen sepak bola bertajuk “Jabres Cup XI 2022”. Turnamen diikuti 16 tim dari berbagai klub sepak bola di Kabupaten Kebumen yang berlangsung dari 10 hingga 27 September 2022.

Hadir menyaksikan final secara langsung Camat Sruweng Heri Nugroho, Anggota DPRD Kebumen Fitri Handini S.H, Sekcam Sruweng Muhamad Awarudin, Direktur PKU Muhammadiyah Sruweng Dr. Hasan Bayuni serta4 Kepala Desa Jabres Mochamad Hanip.

Ketua panitia Muhamad Rizal Sidiq mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk menjaring bibit atlet sepak bola berbakat di Kebumen khususnya di Kecamatan Sruweng. Dari hasil pertandingan tim Gatot Kaca dari Desa Bandung Kecamatan Kebumen berhasil menduduki juara pertama setelah mengalahkan tim Bintang Malam dari Desa Karanggedang Kecamatan Sruweng dengan skor 1 – 0.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun di Drsa Jabres untuk mempererat persahabatan antar klub sepakbola di Kebumen. Selain itu juga dalam rangka  memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun.” ucapnya.

Sementara itu anggota DPRD Kebumen Fitri Handini mengapresiasi adanya turnamen ini. Ia berharap bisa memperkuat dan mempererat hubungan talisilaturahmi antar klub sepak bola di Kebumen.

“Saya selaku anggota DPRD Kebumen mengapresiasi dan mendukung  kegiatan ini, yang mana olahraga ini terus kita pupuk untuk mencari bibit-bibit yang handal utamanya di Kecamatan Sruweng dan Kabupaten Kebumen. Tentunya dengan olahraga ini dapat membuat tubuh dan jiwa kita sehat.” ucapnya. (K24/Ilham).

 

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24