Pengasuh Ponpes Alkahfi Somalangu Dapat Penghargaan PWI Award Bidang Kebudayaan

oleh -
PENYERAHAN PENGHARGAAN

KEBUMEN, Kebumen24.com- Atas keberhasilannya menggelar Alkahfi Inter Culture yang menamipilkan kebudayaan dari dalam dan luar negri, KH. Afifudin Hanif Al-Hasani mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia Kebumen. Penghargaan PWI Award Kategori Tokoh Berpengaruh di Bidang Kebudayaan diberikan dalam rangka Hari Pers Nasional.

 

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Kebumen Bagus Sukmawan didampingi oleh Ketua Hari Pers Nasional Arif Widodo beserta beberapa Insan Pers di kediaman Gus Afif komplek Pondok Pesantren Somelangu Desa Sumberadi Kebumen Rabu, 26 agustus 2020.

 

Ketua HPN 2020 Arif Widodo menjelaskan, penghargaan tersebut sedianya akan diberikan pada tanggal 24 bulan juli lalu. Namun, dikarnakan adanya wabah covid 19, penyerahan terpaksa ditunda. Dengan pengharagaan tersebut diharapkan bisa memantik pembangunan Kebumen di berbagai bidang mulai dari ekonomi, sosial hingga politik. Selain itu diharapkan masyarakat bisa semakin termotivasi untuk terus berkarya di bidang yang ditekuninya.

 

“ Adanya pengharan ini diharapkan bisa memantik pembangunan Kebumen di berbagai bidang dan masyarakat juga bisa termotivasi untuk terus berkarya di bidang yang ditekuninya,” pungkas Arif.

 

Dijelaskan Arif, bahwa hingga kini masih ada 3 lagi penghargaan yang belum diserahkan kepada tokoh berpengaruh di Kebumen yaitu Penghargaan Tokoh Bidang Politik, Penghargaan Bupati Proaktif dan juga Wakil Bupati Responsif.

 

Sementara itu, KH. Afifudin Hanif Al-Hasani menyampaikn terimakasih atas penghargaan tersebut. Pihaknya juga berpesan kepada seluruh awak media untuk terus berkiprah memajukan kebumen melalui pemberitaan yang menyejukan.

 

‘’ Saya ucapkan terimakasih, semoga jurnalis bisa terus berkiprah turut membantu kemajuan pembangunan Kabupaten Kebumen dengan berita berita yang positif,’’ujarnya. (K24/IMAM).