Pemkab Kebumen Ucapkan Selamat Buat Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

oleh -


Foto Bupati dan Wakil Bupati bersama Kapolres Kebumen saat kegiatan Upacara Hari Santri di Alun – alun Kebumen

KEBUMEN, Kebumen24.com – Pasca dilantiknya Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil RI, ucapan selamat mengalir dari berbagai Daerah, salah satunya Bupati Kebumen Yazid Machmud.
Secara pribadi dan atas nama pemkab kebumen, Yazid  mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden untuk masa jabatan periode 2019 – 2024.
“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya  Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan Wakil Presiden ” ucap yazid  disela sela kegiatan Upacara HSN di Alun – alun kebumen selas siang 22 Oktober 2019.
Selain itu, dalam ksempatan ini, bupati kebumen yazid juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pesta demokrasi hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan dengan aman dan kondusif.
“ Bupati yazid berharap, Kepada  TNI dan Polri selalu solid dalam bersinergi mengamankan jalannya pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Kebumen” tandasnya.


Foto Kapolres Kebumen Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kebumen  saat kegiatan Upacara Hari Santri di Alun – alun Kebumen

Semntara itu, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, meski pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah digelar,  pihaknya tetap melakukan kegiatan cipta kondisi dengan melibatkan TNI dan Sat Pol Pp.
Beberapa kali terlihat Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen dan Sat Pol Pp terlihat apel bersama di Mapolres Kebumen, selanjutnya melakukan patroli bersama.
“kepada warga masyarakat, kami mengimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Mari kita wujudkan wilayah Kebumen yang kondusif,” katanya.(K24/THR)