Pastikan Pilkada Berjalan Lancar, Tim DESK Pilkada Pemkab Kebumen Monitoring ke TPS

oleh -
k24

KEBUMEN, Kebumen24.com – Guna memastikan pelaksanaan pilkada Kebumen tahun 2020 berjalan lancar susuai dengan protokol kesehatan covid 19, Tim DESK Pilkada Pemkab Kebumen melakukan Monitoring ke Tps. Salah satunya dilakukan Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto Bersama OPD terkait di dua Kecamatan  yakni Gombong dan Sempor.

 

Dalam Kegiatan yg dilaksanakan Rabu 9 Desember 2020 itu, Wakil Bupati meninjau langsung pelaksanaan pilkada di dua TPS. Dari hasil pantauan bisa dipastikan seluruh pelaksanaan pilkada berjalan aman dan lancar.

 

Wakil Bupati mengatakan monitoring ini dilakukan guna memgetahui sejauh mana proses pelaksanaan pilkada berjalan dengan baik. Salah satunya memgenai protokol kesehatan covid 19 dan juga tingkat partisipasi masyarakat dalam.pilkada ditengah pandemi cpvid 19.

 

” Tadi kita lihat semua sudah berjalan lancar, protokol kesehatan juga sudah diterapkan, seperti pengecekan suhu. tempat cuci tangan, memakai masker. sarung tangan dan bilik khusus bagi pemilih yg suhunya lebih dari 37 derajat celcius,”” ungkapnya.

 

Terkait tingakt partisipasi masyarakat, Wakil Bupati menilai sudah cukup baik yakni sekitar 85 persen. Meski begitu Pihaknya tetap berharap pelaksanaan pilkada ini bisa berjalan dengan baik hingga proses perhitungan suara nanti.

 

‘” Alhamdulilah meski ditengah pandemi covid, tapi tingkat partisipasi masyaralatasih cukup tinggi. semoga bisa berjalan demgan baik sampai proses perhitungan suara nanti,”” imbuhnya.(K24/THR).