Paslon Arif Rista Kembali Sosialisasikan Program Kartu Kebumen Sejahtera ke Masyarakat

oleh -226 views
FOTO KEGIATAN KAMPANYE ARIF RISTA DIKEBUMEN

KEBUMEN, Kebumen24.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugianto SH dan Ristawati Purwaningsih S, ST MM kembali melakukan kampanye tatap muka terbatas. Kali ini kedua paslon menemui masyarakat di 7 RW di wilayah Kelurahan Kebumen.

 

Dalam Kampanye yang dilakukan, Kamis 22 Oktober 2020 paslon Arif-Rista kembail menyampaikan visi misi yang akan dilaksanakan ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satunya program Kartu Kebumen Sejahtera.

 

Calon Bupati Kebumen, H. Arif Sugianto SH menjelaskan, Kartu Kebumen Sejahtera akan terintegrasi dengan seluruh bantuan yang ada, dimana data yang ada saat ini masih banyak ditemui kesalahan atau daa ganda. Diharapkan dengan single data, Kabupaten Kebumen dalam memberikan bantuan bantuan nantinya bisa tepat sasaran. Menurutnya, Kabupaten Kebumen ada sekitar 24,67% atau 84.019 data yang invalid dan perlu diperbaiki.

 

“Kartu Kebumen Sejahtera ini mengintegrasikan seluruh bantuan yang ada dan Kabupaten Kebumen dalam memberikan bantuan-bantuan ini bisa tepat sasaran”, jelas Arif

 

Mengenai kampanye, melalui tim pemenangan pihaknya telah melkukan survey pasca kampanye di masa awal ini sudah mencapai 92%. Adapun perolehan suara yang ditargetkan oleh tim pemenangan Koailisi Kebumen Bersatu pada pemilu nanti yaitu 75%.

 

“Setiap minggunya tim kami selalu melakukan survey mengenai penyampaian visi misi kepada msayrakat, Alhamdulillah posisi kami dalam survey telah mencapai 95%”, imbuhnya.(K24/ARTA).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Jurnalis Kebumen

Tinggalkan Balasan