Nurul Falah Bersholawat, Para Santri Diminta Perteguh Persatuan Dan Kesatuan

oleh -

SRUWENG, Kebumen24.com – Ribuan warga begitu antusias mengikuti kegiatan Nurul Falah bersholawat dalam rangka Hari Santri Nasional bersama Mafia Sholawat Kebumen, di halaman pondok pesantren Nurul Falah Jabres Kecamatan Sruweng.

Kegiatan yang berlanbsung Sabtu malam 26 Oktober 2019 ini, dihadiri Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Forkopimcam, Pengasuh PonPes Nurrul Falah Saiful Munir dan sejumlah tokoh Ulama.
Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dalam sambutanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Santri kepada seluruh santri yang hadir. kepada seluruh santri Wabup juga meminta, agar memperteguh peran santri dalam persatuan dan kesatuan.
Selain itu, para santri juga di minta agar cerdas memanfaatkan media sosial sebagai sarana yang konstruktif membangun daerah, juga dalam menyaring kebenaran segala informasi sebelum disebarluaskan.
“ jangan sampai santri turut serta dalam menyebarluaskan info hoaks” Tandas Arif.
Di akhir sambutanya,  Wabup arif mengajak kepada paara santri, untuk meningkatkan kompetensi diri, dengan terus belajar dan belajar serta berkarya nyata bagi pembangunan Daerah.( THR)