Nelayan Hanyut di Pantai Ayah Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -
FOTO EVAKUASI KORBAN

AYAH, Kebumen24.com – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad nelayan yang tenggelam terbawa ombak di pantai Logending Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. Korban bernama Yasikin (40) warga Desa Srati RT. 03 RW. 03, Kecamatan Ayah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

 

Berdasarkan informasi yang di peroleh, jasad korban ditemukan pada Minggu (12/7/2020) malam, sekitar pukul 20.30 WIB di Bolderan Kulon dengan jarak 50 meter dari tempat awal tenggelam. Setelah dievakuasi, korban dibawa ke Puskesmas Nusawungu II untuk pengambilan visum. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera di makamkan.

 

‘’Setelah dilakukan proses pencarian, Malam ini jasad korban berhasil ditemukan dan sudah kita bawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,’’ ungkap Humas BPBD Kebumen Hery Purwanto.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, korban bernama Yasikin hilang tersapu ombak setelah perahu yang ditumpanginya  terbalik saat dihantam ombak besar ketika hendak berangkat melaut di Pantai Logending Kecamatan Ayah Kebumen, sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (11/7/2020) kemarin. Saat kejadian, korban tidak sendiri, melainkan bersama satu orang temanya yang berhasil selamat bernama Pasimin (60) warga Desa Kalipoh RT 07 RW 02 Kecamatan Ayah. (K24/THR)

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24