Nabung di BRI, Warga Banyumas Nggak Nyangka Dapat Hadiah Mobil

oleh -
FOTO Nangimah dapat hadiah mobil

GOMBONG, Kebumen24.com – Pimpinan Cabang Bank BRI Gombong, Ahmad Muharom Hadi Winata menyerahkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes BRI berupa satu unit mobil Honda Mobilio kepada Nangimah (47), Warga Desa Karangpucung Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas.

 

Nangimah, merupakan nasabah BRI Unit Tambak dan mengaku tidak menyangka jika akan mendapatkan grandprize berupa mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes periode September 2019-Februari 2020.

 

”Tadinya pas di telvon tidak percaya, tapi setelah didatangi langsung dari pihak BRI, baru saya percaya,” kata Nangimah saat penyerahan hadiah di kediamannya, Rabu 02 September 2020.

 

Nangimah yang sehari-hari merupakan seorang ibu rumah tangga itu mengaku sudah 23 tahun menjadi nasabah Simpedes BRI. Menurutnya, selama menjadi nasabah, pelayanan BRI sangat memuaskan dan pelayananannya sangat ramah.

 

”Alhamdulillah, seneng sekali. Saya sudah 23 tahun jadi nasabah, sekarang dapat hadiah mobil dari BRI. Mobilnya mau langsung saya pakai,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Gombong AMH Winata mengatakan, penyerahan hadiah ini merupakan program undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI periode 2 tahun 2019 yaitu bulan September 2019 -Februari 2020 yang telah di undi pada tanggal 18 Agustus 2020 lalu, dimana pemenang hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio diraih oleh Ibu Nangimah nasabah dari Bank BRI Unit Tambak.

 

“Pada tanggal 18 Agustus 2020 lalu kami telah melakukan undian PHS periode 2, dimana pemenang hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio diraih oleh Ibu Nangimah nasabah dari Bank BRI Unit Tambak yang masih masuk wilayah kerja BRI Cabang  Gombong”, tuturnya

 

Lanjutnya, agenda bagi-bagi hadiah dari BRI ini akan kembali dilaksanakan BRI tiap enam bulan sekali. Semua nasabah memiliki kesempatan untuk meraih Grandprize, tiap tabungan minimal Rp100.000,- maka nasabah yang lama maupun baru akan mendapatkan satu kupon undian. Rencananya undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 1 Maret-Agustus 2020 akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

 

“Bagi nasabah yang belum beruntung jangan khawatir, Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2020 InsyaAllah akan diundi bulan Oktober mendatang”, pungkasnya (K24/Arta).