Mulai Besok, Paslon Bupati Kebumen Arif-Rista Gelar Kampanye Serentak di Setiap Desa

oleh -513 views
Foto H Arif Sugiyanto SH menyampaikan sambutan saat konsolidasi di Kecamatan Ambal.

AMBAL, Kebumen24.com – Guna menyampaikan visi misi kepada masyarakat, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH dan Hj Ristawati Purwaningsih SSt MM kini mulai melakukan kampanye secara serentak. Salah satunya di Kecamatan Alian yang akan menjadi lokasi perdana dan akan digelar di 32 titik di 16 desa, Minggu, 18 Oktober 2020 besok hari.

 

Hal itu disampaikan Calon Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH saat menggelar kegiatan Konsolidasi Tim Pemenangan Kecamatan Ambal di Rest Area H Tino di Jalur Pansela Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Sabtu 17 Oktober 2020.

 

Dijelaskannya, bahwa dalam satu desa kampanye akan dilaksanakan di dua titik yakni pada pagi dan siang hari. Sedangkan untuk di setiap kecamatan Arif Rista akan melakukan kampanye secara serentak.

 

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Kebumen gara mereka tahu bagimana tekat kami ingin membangun Kebumen yang lebih sejahtera, mandiri dan berahklak bersama masyarakat,” ujar H Arif Sugiyanto.

 

Selain di Alian, Arif Rista juga akan menggelar kampanye secara serentak di 460 desa/kelurahan di Wilayah Kebumen. Hal ini dilakukan untuk mensiasati ketentuan pembatasan jumlah 50 peserta dalam Kampanye.

 

“Untuk pelaksanaan kampanye, yang kami utamakan adalah keselamatan masyarakat. tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”imbuh Calon Bupati Kebumen.

 

Lebih lanjut Arif Sugiyanto menyampaikan berbagai visi dan misinya kepada para tim pemenangan di tingkat Kecamatan Ambal. Dengan harapan tim pemenangan dapat menyampaikan kepada masyarakat.

 

Turut hadir dalam acara Konsolidasi tersebut, Ketua Tim Pemenangan Arif-Rista yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi dan sejumlah tokoh partai koalisi. (K24)

Tinggalkan Balasan