BULUSPESANTREN, Kebumen24.com,- Kebumen kaya akan potensi wisata  dengan panorama keindahan alam yang sangat mempesona. Salah satunya Pantai Happy. Obyek wisata yang berada di Desa Ayam Putih Kecamatan Buluspesantren ini, memiliki keindahan alam yang tiada duanya, apalagi ketika sore hari atau senja tiba.

Deburan ombak dan semilirnya angin sepoi sepoi langsung menyejukan bagi siapa saja yang datang ke pantai ini. Belum lagi ketika matahari terbenam, suasana langit dan rimbunya pohon disekitar pantai menambah ketentraman jiwa dan membuat betah para pengunjung untuk berlama lama di situ.

Tidak hanya itu saja, wisatawan juga bisa membeli buah buahan langsung dari kebun petani. Pasalnya di pintu masuk pantai banyak sekali kebun buah buahan terutama melon. Belum lagi tiket masuknya pun tergolong sangat murah, yakni cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah saja bagi satu mobil yang membawa keluarga.

Seperti diutarakan sepasang pengantin Imam dan Asih. Menurutnya pantai ini sangat cocok untuk mengisi waktu libur dan berswa foto sekaligus menghilangkan kepenatan dalam hati. Mereka mengaku terkagum dengan panorama alam di sekitar pantai ini.

” Disini masih bersih dan asri, apalagi sore hari, sunsetnya bagus, rasanya seperti pengantinbaru lagi dan cocok untuk berswa foto,”ujar sepasang pengantin yang telah menikah sekitar 8 tahun itu,  Minggu, 23 Mei 2021.

Hal senada juga disampaikan Farid, dirinya mengaku datang ke pantai hapy karena penasaran dengan pantai yang dikelola oleh BUMDes ini. Menurutnya setelah mengunjungi pantai ini, banyak sekali spot spot untuk berselfie.

” Sudah bagus dan harapannya bisa lebih dikembangkan, karena sayangkan di sini banyak potensi seperti kebun buah melon dan juga semangka, itu bisa menjadi modal,” Tuturnya.(K24/IMAM).

By Redaksi

Redaksi Kebumen24