KEBUMEN, Kebumen24.com – Bertepatan dengan Idul Adha 1442 H, Lazisnu Kebumen menyalurkan bantuan Donasi Palestina sebesar Rp 45,000,000. Bantuan tersebut merupakan hasil Donasi dari penjualan hijab Puan.id sejumlah Rp 13,000,000 dan donasi dari Yusuf selaku Owner sebesar Rp 32,000.000.

Bantuan diserahkan secara simboli kepada pihak perwakilan PBNU Kebumen, di Gedung Lazisnu Kebumen, Selasa 20 Juli 2021. Selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan langsung ke Palestina.

Dengan bantuan tersebutm Ketua Lazisnu Kebumen H. Marlan SH Msi menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap donasi ini dapat bermanfaat bagi warga Palestina yang kini sedang membutuhkan. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama.

‘’ Adanya bantuan ini kami Lazisnu Kebumen sangat berterimakasih atas  kepercayaan yg telah diberikan, semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi warga Palestina yang sangat membutuhkan,’’ucapnya.

Marlan menjelaskan bantuan ini diberikan secara tunai dari Puan.id dan Kukasih.id. Hingga saaat ini, lazisnu.masih membuka donasi Palestina bagi masyarakat umum yang ingin menyumbangkan rizkinya,

‘’ Semoga dapat seterusnya menjadi pembuka wadah bagi lazisnu untuk terus konsisten mengemban amanah sebagai lembaga ZIS yang transparan dan akuntabel.’’imbuh Marlan.(K24/*).

By Redaksi

Redaksi Kebumen24