Lahirnya Bertepatan dengan Hari Bhayangkara, 9 Warga Kebumen Terima SIM Gratis dari Polres

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Ada yang special di momen Hari Bhayangkara ke 76 2022, dimana Polres Kebumen memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada masyarakat. SIM diberikan kepada sembilan warga yang lahirnya tepat di 1 Juli atau bertepatan dengan Hari Bhayangkara.

Penyerahan SIM dilakukan langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanudin didampingi Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono di halaman Mapolres, Jumat 1 Juli 2022.

“Warga masyarakat yang mendapatkan SIM khusus adalah mereka yang lahir pada tanggal 1 Juli, seperti hari Bhayangkara,” kata Kapolres.

Kapolres Berharap, berharap para penerima SIM ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Termasuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya memiliki perlengkapan surat menyurat saat berkendara, terutama SIM.

“Kami berharap, masyarakat tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selanjutnya tertib di jalan dan utamakan keselamatan, Lengkapi surat menyurat kendaraan and, terutama SIM ini wajib,”ujarnya.

Sementara itu, dua orang penerima SIM Devi Murtianni dan Siti mengaku senang menerima SIM gratis itu. Keduanya menyampaikan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian khususnya Satlantas Polres Kebumen.

“Alhamdulilah kami senang banget dapat SIM gratis, ini baru pertama kalinya saya memiliki terimakasih dan kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 semoda Polri semakin jaya.’’ucapnya.(K24)

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24