Korban Meninggal Karena Ledakan Petasan menjadi 4 Orang

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Korban meninggal dunia akibat ledakan petasan di Desa Ngabean Kecamatan Mirit Kebumen bertambah satu lagi, yakni bernama Sugiyanto (23). Dengan begitu total korban meinggal dunia menjadi empat orang.

Berdasarkan Infromasi yang dihimpun, korban Sugiyanto meninggal pada pukul 07.40 WIB di RSUD Prembun dengan luka parah di bagian tangan dan kaki hancur serta luka bakar di sekujur tubuhnya.

Ledakan petasan yang terjadi pada Rabu 12 Mei 2021 sekitar pukul 17.30 WIB tersebut, sebelumnya telah merenggut tiga korban meninggal, yakni Muhammad Taufik Hidayat (27), Rizky (19), dan Rio Dwi Pangestu (22).

Korban ledakan pembuatan petasan yang masih dirawat di RSUD Prembun kini adalah Bambang Priyono (29). Ia dirawat di ruang IGD RSUD Prembun mengalami luka bakar pada bagian wajah dan sekujur tubuhnya. Sedangkan korban luka-luka yang lain Irwan dan Ratna telah diizinkan pulang pada Kamis pagi.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengungkapkan keprihatinannya dan turut berbela sungkawa atas kejadian ini.

‘’ Sebenarnya kejadian seperti ini sudah di antisipasi melalui Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan atau KKYD dengan sasaran Petasan,’’jelas Kapolres Kamis 13 Mei 2021.

Selain itu Polres Kebumen juga kembali melakukan olah TKP lanjutan bersama dengan Tim Labfor Polda Jateng untuk mengetahui data lebih lanjut dari peristiwa itu. Dari hasil oleh TKP beberapa barang bukti di lapangan dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam plastik oleh Tim Labfor Polda Jateng.(K24/THR).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24