Kepatil Ikan Kathing, Warga Puring Tewas

oleh -
Seorag lelaki tewas setelah tersengat patil ikan kating
Seorag lelaki tewas setelah tersengat patil ikan kating

PETANAHAN, Kebumen24.com – Nasib naas dialami seorang warga Desa Sidoharjo RT 01/05 Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen. Pria bernama.Sumarto (47) meregang nyawa setelah kepatil (di sengat) ikan kathing saat memancing di aliran irigasi di Dukuh Dadut RT 2/RW 5 Desa Banjarwinangaun Kecamatan Petanahan Kebumen.

Kapolsek Petanahan AKP Marheni saat dikonfirmasi mengungkapkan. peristiwa itu terjadi pada Minggu, (30/8/2020) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada seorang pria meninggal dunia di depan warung milik warga desa Banjarwinangun.

 

“Kita mendapat laporan warga ada yg meninggal di depan warung dan kami langsung memdatangi TKP kemudian membawa korban ke Puskesmas untuk pemeriksaan medis,” ungkap Kapolsek.

 

Lebih jauh AKP Marheni menjelaskan, bahwa dari keterangan saksi korban tengah memancing ikan kemudian kepatil atau tersengat patil ikan. Setelah itu korban menuju ke warung untuk minum es dan kemudian korban kejang-kejang hingga jatuh ke tanah dan selang beberapa menit korban mendengkur/ngorok dan meninggak dunia.

 

“Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Petanahan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal mendadak diduga karena serangan jantung,” pungkasnya.(K24/THR).