Kebumen Futsal League Resmi Ditutup, Tim WMFA Putrasari dan Bintang Manis Jadi Juara

oleh -95 Dilihat

PEJAGOAN, Kebumen24.com,- Turnamen SKN “Kebumen Futsal League” yang digelar sejak Minggu, 11 September 2022 resmi ditutup. Penutupan ditandai dengan penyerahan hadiah dan piala trhopy kepada para pemenang, dalam hal ini untuk juara 1 yakni tim WMFA Putrasari dan tim Bintang Manis.

Acara berlangsung di lapangan Tri Score Kecamatan Pejagoan Kebumen, Sabtu 24 September 2022. Hadir perwakilan Ketua Harian KFL Tringudi Prasetyo, Kapolsek Pejagoan IPTU Untung, dan ketua BPC HIPMI Kebumen Herwin Kunasi berserta Pengurus lainya.

Ketua Umum KFL H. Seno melalui Ketua Harian Tringudi Prasetyo menyampaikan pertandingan ini berhasil menjadi juara 1 kategori tim putra diaraih WMFA Putrasari. Sedangkan untuk katagori putri berhasil manjadi juara 1 yaitu tim Bintang Manis.

Kemudian untuk pemain dan pelatih terbaik kategori Putra diraih oleh Itmam dan juga Anjrah. Selanjutnya pemain dan pelatih terbaik kategori putri diraih oleh Furi dan Arninda.

‘’Selamat kepada para juara yang berhasil dalam kejuaraan Kebumen Futsal League tahun 2022 ini.’’ucapnya.

Lebih jauh Tringudi menjelaskan, pertandingan ini digelar dalam rangka persiapan Pra Porprov berjalan dengan baik dan lancar. Pertandingan diikuti 13 tim Futsal terbaik di Kebumen yang telah lolos verifikasi dan memiliki SK Resmi dari AFK

‘’Setelah jeda satu hari para pemain yang terpilih akan dipanggil kembali, untuk melaksanakan training center, dengan pelatih yang sudah ditunjuk oleh Ketua Umum. Ini untuk memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa lolos Porprov dan team Futsal Kebumen bisa menjadi juara.’’imbuhnya.

Tringudi mengatakan, sesuai dengan regulasi Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah, hanya ada sekitar 14 pemain yang akan diterjunkan dalam turnamen Pra Porprov 2022. Namun, pihaknya akan memanggil 20 pemain untuk mengikuti seleksi.

“Arahan dari Ketua Umum H Tursino yang hari ini berhalangan hadir karena masih di semarang,  beliau sudah memberikan pesan bahwa hari senin, atau hanya jeda 1 hari,  pemain pemain yang dipanggil ini, langsung melaksanakan training center, dengan pelatih nanti yang ditunjuk oleh Ketua umum, tentu saja harapan kami adalah kita memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa lolos porprov dan bisa juara,” jelasnya.

Adapun daftar juara Kebumen Futsal League yakni.

Hasil KFL

Juara 1 WMFA Putrasari

Juara 2 satria Lorenz

Juara 3 gaglucu fc

Juara 4 UPB

Topscore Bayu, Irgi dan panca

Pemain terbaik Itmam

Pelarih terbaik anjrah

Kategori putri

Juara 1 Bintang manis

Juara 2 random smanda

Juara 3 basada

Juara 4 syafaa family

Topscore  Khoir

Pemain terbaik furi

Pelatih terbaik Arnindra

(k24/imam)

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24