Kasus Covid 19 di Kebumen Terus Meningkat, Masyarakat Diminta Jangan Remehkan Protokol Kesehatan

oleh -525 views
WAKIL BUPATI

PEJAGOAN, Kebumen24.com – Ditengah meningkatkanya kasus covid 19 di Kabupaten Kebumen, masyarakat diminta untuk bisa bersama sama berjuang melawan virus corona. Salah satunya yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan bukan meremehkanya.

 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kebumen H, Arif Sugiyanto saat menghadiri Pengajian umum selapanan Sabtu Pon Jam’iyah ToriQoh Qodriyah Wannaqsabandiyah kabupaten kebumen di Mushola Jabal Gunungsari RT 03 RW 01 Pejagoan Kebumen Sabtu, 19 September 2020.

 

‘’ Mari bersama sama berjuang dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan instruksi Presiden no 6 tahun 2020,’’ujar Wabup Arif.

 

WAKIL BUPATI

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan perjuangan para ulama terdahulu sangat berat dalam menyebarkan Agama Islam sebagai penerang jalan umat manusia. Perjuangan umat saat ini terkolerasikan pada saat ini  berjuang melawan covid 19, yang sedang mewabah di seluruh dunia.

 

” Dahulu para ulama berjuang membawa lentera keislaman di tengah tengah kita sebagai penerang jalan kehidupan umat manusia, dan pada saat ini kita juga sedang berjuang bersama untuk melawan covid 19 yang sedang mewabah di seluruh dunia,” ucap Wabup.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Kesra Wahib Tamam, Forkopimcam, Ketua ToriQoh Qodriyah Wannaqsabandiyah KH. Nasir Al-Ghazali serta ribuan jamaah. Kegiatan juga disidi dengan tasiyah oleh penceramah KH Achmad Chalwani selaku pengasuh Ponpes An- Nawawi Berjan Purworejo. K-24/IMAM)

Tinggalkan Balasan