Jumat Berkah, Satlantas Polres Kebumen Bagikan Beras ke Warga

oleh -75 Dilihat

KEBUMEN, Kebumen24.com- Satlantas Polres Kebumen kembali menggelar Bhakti Sosial membantu masyarakat. Aksi kali ini dilakukan dengan cara membagikan 50 kantong beras berisi 10kg kepada warga kurang mampu di sekitar Kantor Satlantas setempat, Jumat 30 September 2022.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanudin mengatakan, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama. Dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya yang terdampak kenaikan BBM.

“Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Semoga bermamfaat,’’ujar Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Tejo Suwono SH.

Disisi lain, Kapolres juga menjelaskan, program Jumat berkah rutin digelar setiap satu minggu sekali. Ini dilakukan untuk mendekatkan hubungan polisi dengan masyarakat serta bersama sama mengajak mewujudkan kondusifitas wilayah.

‘’ Ini rutin digelar dengan harapan hubungan kepolisian dengan masyarakat semakin dekat. Sehingga akan tericipta wilayah yang kondusif nyaman dan aman,’’imbuhnya.

Sementara itu, Sholikun salah satu penerima bantuan menyampaikan terimakasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan ini sangat bermamfaat bagi keberlansungan hidupnya ditengah ekonomi yang belum stabil pasca pandemi covid 19.

‘’Terimakasih pak polisi. Bantuan ini sangat bermamfaat bagi kami, semoga Polisi kedepan semakin profesional dan dicintai masyarakat,’’ucapnya.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24