KEBUMEN, Kebumen24.com – Genap diusianya yang ke dua tahun, Ocean Swimming Club SC  Kebumen menggelar kegiatan tasyakuran dengan potong tumpeng di kolam renang Gossi  Kebumen. Kegiatan yang digelar minggu 20 oktober 2019 ini, dihadiri ketua prsi Kabupaten Kebumen Ir. Saat Permana dan  Ketua Klub Ocean Kebumen Heri Sigit Prasetyo, serta para pengurus Club dan  45 peserta didik.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua PRSI kebumen Ir Saat Permana mengatakan, kegiatan tasyakuran ini selain bertujuan sebagai wujud rasya syukur, kegiatan ini juga sekaligus untuk meningkatkan  jalinan silaturahmi antara para pengurus dan pembina serta para peserta didik.
Pihaknya  menjelaskan, Ocean Swimming Club sc  ini merupakan Club yang didirikan pada tahun 2017 lalu. Meski baru berusia 2 tahun, namun telah  menghasilkan bibit bibit Atlet renang yang berprestasi, baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi. Bahkan, salah satu dari peserta anak didik club ini, telah berhasil diterima masuk  di SMA Taruna Nusantara.
Adapun para peserta didik yang begabung di Club ini, mulai dari anak Usia dini hingga pelajar atau remaja yang masih Sekolah.

“ Untuk base camp latihan sendiri Kita  laksankan di kolam renang Gossi Kebumen 3 kali latihan dalam seminggu,  selasa sore, kamis sore dan minggu pagi” Ungkapnya.

Lebih jauh pihaknya menambahkan, untuk metode pembekalan dan pembinaan yang diterapkan didalam Club ini, yakni  meliputi dasar berenang bagi para pemula, Latihan teknik, hingga ketahanan  dan enduren atau latihan Speed khususnya pada saat menghadapi lomba. Termasuk juga pembinaan prestasi.

“ keberadaan club diharapkan kdepan  dapat melahirkan bibit bibit atlet renang yang bisa menharumkan nama Kebumen hingga kancah Nasional  tentunya” tandasnya.( K24/imam)

By Admin