Gelar Publik Champaign, PA Kebumen Bagikan Takjil dan Masker Gratis

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com,- Dalam rangka mengkampanyekan pembangunan zona integritas, Pengadilan Agama Kelas 1 A Kebumen menggelar Publik Champaign. Kegiatan dilakukan sekaligus membagikan takjil dan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di seputaran Alun Alun Kebumen.

Acara dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen Drs. H. Ahmad Husni Tamrin, MH, Selasa 4 Mei 2021. Hadir pula Sekertaris Pengadilan Agama Kebumen Dedeng Jaelani serta seluruh jajaran Pengadilan Agama Kebumen.

Drs. H. Ahmad Husni Tamrin, menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud konsistensi Pengadilan Agama Kebumen dalam Pembangunan Zona Integritas Pengadilan dengan cara reformasi birokrasi. Dengan harapan masyarakat dapat mengetahui pelayanan di Pengadilan Agama Kebumen dilakukan secara bersih dan Akuntabel.

Pencanangan ini telah berangsung sejak 3 tahun lalu atau tepatnya tanggal 4 Januari 2019. Meski begitu, PA Kebumen akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan setiap tahunnya. PA Kebumen juga berkomitmen untuk mewujudkan wilayah yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

” Dengan Publik Champaign ini dimaksudkan agar masyarakat tahu, komitmen kita untuk mewujudkan wilayah yang bebas korupsi, kolusi, nepotisme, juga percaloan,’’jelasnya.

Adapun pembagian takjil kepada masyarakat merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga, agar senantiasa menjaga protokol kesehatan saat beraktivitas keluar rumah.(K24/IMAM).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24