Ditengah Konser Grup Band Gigi, Kapolres Kebumen Rayakan Ulang Tahun

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Konser Grup Band GIGI di acara Kebumen International Expo (KIE) 2022, berlangsung mariah dan mampu memukau puluhan ribu penonton. Meriahnya lagi, momen ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dan sekaligus Ulang Tahun Kapolres Kebumen AKBP Burhanudin ke 42.

Perayaan ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres dan kemudian diberikan kepada Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Acara bertambah meriah di panggung gelaran KIE Alun alun Kebumen, Jumat 1 Juli 2022 malam.

‘’ Mari kita ucapkan selamat ulang tahun buat Bhayangkara dan PaK Kapolres. Semoga semakin jaya dan sukses,’’ucap Bupati diatas Panggung.

Setelah itu acara kembali dilanjutkan dengan penampilan sang vokalis Armand Maulana yang sukses menyihir ribuan pononton untuk bernyanyi dan berlompat bersama.

Band yang juga digawangi Thomas Ramdan (bassist), Dewa Budjana (gitaris), dan Gusti Hendy (drummer), membuka konser malam itu dengan 2 lagu dari album religi mereka, yaitu Perdamaian dan Pintu Sorga. Termasuk sejumlah lagu andalan juga dibawakan seperti My Facebook, Nirwana, 11 Januari, Jomblo, Nakal, dan Ya Ya Ya.(k24/Arta).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Kebumen24