Disiplin Pakai Masker, Ibu Ibu di Kebumen Dapat Hadiah Sayuran Gratis dari Kapolres

oleh -189 views
FOTO KAPOLRES MEMBERIKAN SAYURAN KEPADA WARGA

KEBUMEN, Kebumen24.com – Ada yang unik pada kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan Polres Kebumen. Uniknya, bagi warga khususnya kaum Ibu yang kedapatan tertip mengenakan masker dapat hadiah berupa sayuran Gratis dari Kapolres Kebumen.

 

Seperti oprasi yang dilakasanakan Selasa 22 September 2020 di Seputaran Alun alun Kebumen. Para Ibu ibu tanpak sumringah mendapat hadiah berupa sayuran Gratis. Sebaliknya, para pengguna jalan yang kedapatan tidak mengenakan masker justru mendapat sanksi sosial berupa menyanyikan lagu kebangsaan, menghafal Pancasila, push up, hingga menyapu tempat umum. Meski begitu, akhirnya mereka juga mendapat masker gratis dari Polres Kebumen.

 

Diungkapkan AKBP Rudy, pemberian reward berupa sayur agar para ibu-ibu yang notabene suka memasak, jadi lebih bahagia. Adapun bahan sayuran yang dibagikan warga,  diantaranya wortel, labu siam, kangkung, bayam, kacang panjang dan lain sebagainya.

 

“Jika hati riang gembira, maka penyakit susah masuk. Selanjutnya sayur ini, ketika sampai di rumah bisa dimasak. Sayur mengandung banyak vitamin diharapkan mampu menambah imun tubuh,” jelas AKBP Rudy didampingi Kasat Lantas AKP Sugiyanto.

 

Kapolres berharap dengan hadiah sayuran ini dapat membuat tubuh semakin sehat dan bersetamina. Hal itu dikarnakan sayuran kaya akan berbagai vitamin, mineral dan serat, yang semuanya penting untuk kesehatan. (K24/THR/WIN).

Tinggalkan Balasan