, ,

Cegah Kerumunan Warga, Wabup Arif Lakukan Sidak di Sejumlah Swalayan

oleh -236 views
Foto Wabup Arif Saat Melakukan Sidak

KEBUMEN, Kebumen24.com – Menindak lanjuti banykanya aduan masyarakatv terkait panumpukan warga di sejumlah swalayan yang ada di Kota Kebumen, Wakil Bupati Kebumen H, Arif Sugiyanto melakukan inspeksi mendadak (SIDAK). Kegitan tersebut bertujuan sekaligus untuk memastikan bahwa penerapan Phisical Distancing dan Sosial Distancing di sejumlah toko Swalayan dilaksanakan dengan baik.

 

Dalam sidak yang dilaksanakan pada Selasa sore, (19/05/2020) tersebut, Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Disporawisata Azam Fatoni, Kasatpo PP Kebumen R Agung Pambudi dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kusbiyantoro serta OPD terkait.

 

Wakil Bupati menjelaskan, meski dari hasil sidak di dua swalayan di Kebumen tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan swalayan, namun Wabup Arif tetap berharap penerapan physical distancing terus di terapkan oleh swalayan dalam memberikann pelayanan masyarakat saat berbelanja.

 

“ Swalayan ini untuk penataan sudah cukup bagus baik itu cara masuknya juga sudah ada pembatasan juga ada jarak dan juga masyarakat pada akan bertransaksi pembayaran juga sudah ada jaraknya,”ucap Wabup.  (K-24/IMAM)

 

Tinggalkan Balasan