Camat Karangsambung Terlibat Kecelakaan, Mobil Dinas Ringsek

oleh -
FOTO ISTIMEWA

SRUWENG, Kebumen24.com-Kecelakaan cukup parah dialami Camat Karangsambung Nurdin Santoso. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Nasional III masuk Desa Sruweng Kecamatan Sruweng tepatnya timur PKU Muhammadiyah Sruweng. Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu mobil dinas camat mengalami kerusakan cukup parah.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi pada Selasa 25 Agustus 2020 sekira pukul 17: 00 Wib. Saat itu, mobil Avanza Veloz yang dinaiki Nurdin bernomor polisi AA 129 D melaju dari arah timur. Dirinya hendak mendahului sepeda motor di depannya namun terlalu ke kanan.

 

Dari arah berlawanan, melintas truk bermuatan kayu bernomor polisi R 1590 ZA yang dikemudikan Solihin warga Sruweng. Benturan keras pun tak terhindarkan antara Avanza dengan truk. Bagian depan kanan Avanza menyenggol kabin dan boks truk yang bermuatan kayu itu.

 

Saat dimintai keterangan, Solihin mengaku dirinya tengah melintas pada lajurnya dari arah barat. Sesampainya di lokasi, mobil Avanza itu mencoba mendahului sepeda motor namun terlalu ke kanan sehingga menyerempet kabin truk.

 

“Sudah coba minggir saya,” ucapnya.

 

Akibat kecelakaan itu, mobil Avanza mengalami ringsek cukup parah dan kaca depan mengalami pecah termasuk ban. Namun demikian, Nurdin berhasil diselamatkan dan menjalani perawatan medis. Hingga kini, kepolisian belum dapat memberikan informasi lantaran petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara.(K24/HETY).