Bupati Kebumen Tandatangani BAST dan Naskah Hibah Barang Milik Negara di Bali

oleh -183 views
FOTO BUPATI KEBUMEN

KEBUMEN, Kebumen24.com – Bupati Kebumen H. Yazid Mahfudz menghadiri Pembukaan Acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah Barang Milik Negara di Ayodya Resort Bali, Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua-Bali, Rabu 23 September 2020.

 

Pada kesempatan itu,  Bupati kebumen melakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah Barang Milik Negara  terkait sumur bor air tanah dalam  dengan total nilai perolehan sebesar 1,17 M yang berlokasi di tiga desa yaitu Desa Kutosari, Desa Bandung, dan Desa Pakuran.

 

Kepala Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Bapak Dr. Ir. Eko Budi Lelono mengatan bahawa sampai  2019 Badan Geologi telah membangun sekitar 2919 unit sumur bor air tanah dalam dengan kapasitas debit air 145,095 m³ per tahun yang dapat melayani 6,6 juta jiwa.

 

Sedangkan pada serah terima barang milik negara saat ini diserah terimakan sebanyak 88 unit sumur bor air tanah dalam dengan nilai perolehan sekitar 37 M.

 

Namun berbeda ditahun 2020 Badan Geologi melakukan lelang dan sedang dalam proses ada 600 unit sumur bor air tanah dalam yang semuanya diusahakan penuh oleh Badan Geologi agar dapat terealisasi semua ditahun 2020.

 

Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz dalam sambutannya mengucapkan banyak terima atas penyerahan Barang Milik negara ini yang berupa 3 unit sumur bor air tanah dalam yang diharapkan dapat bermanfaat dengan baik bagi masyarakat.

 

Turut mendampingi pada acara tersebut  Kadis DPUPR Haryono Wahyudi, ST, MT. dan Kabag Humas Eko Purwanto, S.STP, M.Si(K24/RILIS HMS).

Tinggalkan Balasan